RSS

Suami – Suami Takut Istri Part. 5

24 Jul

NO COPAS N DONT BE SILENT READERS!!!!

 

Annyeong,, aya is back…

Mian kalo ni FF suami suami takut istrinya lamaaaaaaaaaaaaa banget di post.. hehe

Oke.. ini couple terakhir yang aku bikin..

The TAWOOK couple..

Harap maklum kalo ini FF gajenya ga ketulungan..

Sesuai permintaan, si taeyang aku jadiin yeoja, trus wookie jadi namja..

 

 

 

~~~~~HEPI READING~~~~~~

 

 

 

============================================================================

Taeyang dan wookie adalah sepasang suami istri yang berbeda dari pasangan yang lainnya. Mulai dari profesi yang mereka geluti  hingga sifat mereka yang berbanding terbalik. Taeyang sebagai seorang pegulat wanita yang hanya jago diatas ring, sedangkan wookie bekerja hanya sebagai office boy yang pekerjaannya hanya membuat makanan dan minuman untuk karyawan di kantor.

 

Kisahnya di mulai dari sini…..

 

“hhhiiiiaaaatttttt……gdbruuuuggg!!!!”, terdengar suara bising datang dari arah loteng. “aiiissshhh~ suara apa itu? Mengganggu saja!!!”, wookie langsung terbangun dari tempat tidurnnya lalu mencari asal suara itu, dan yang pasti ia tau bahwa ini adalah ulah istrinya tercinta. Wookie berjalan setapak demi setapak sambil mengucek-ngucek matanya yang masih belekan.  “oooaaaaaaaaaahhheemmmm, uhuk..uhuk… uuh~nyamuk sialan! Pake acara masuk ke mulut lagi.. hooeekk”, seekor nyamuk telah lancang masuk ke mulut wookie tanpa ijin dari departemen kesehatan (?)

 

**********

Setibanya di loteng

 

“ciiiaaattt….. PLaaakkk…. Byuuurrrrr …. Pyaaaaangggg”, kaca jendela loteng hancur berantakan, luluh lantah dan tak bersisa (?)

“yaa ampuunnn!! Mama…???? Mama ngapain disana???”, ucap wookie sambol menguap selebar-lebarnya.

“ahha~ kebetulan nih pa… papa ada disini!!! Pa,,, kesini…”, taeyang memanggil-manggil wookie denagn menggerak-gerakkan telunjuknya.

Wookie sudah tau, apa yang akan di lakukan taeyang padanya . kelinci percobaan.. itu dia~

Wookie sedikit demi sedikit mengambil langkah mundur dan bermaksud untuk…. “KABUURR”…

 

“hei..hei… jangan kabur pa.. mama Cuma ngajak papa main bentaran dooang kok”,teriak taeyang. “kalau di jadikan kelinci percobaan,, papa ga mau!!!”, saut wookie sembari berlari. “hiaaahhhh”,taeyang dengan cekatan menarik kerah piyama pink milik wookie. “mau kemana papaku sayang???”,taeyang menaik-naikkan alisnya seraya tersenyum licik. “hehehe”,wookie cengengesan.

 

*****

“papa….papa cakep deeh…”,ujar taeyang sambil menoel dagu wookie. “embeerrrr”,sautnya. “pa,temenin mama latihan yuuk…”,ujar  taeyang sembari menuangkan teh ke dalam cangkir. “latihan dimana?”,Tanya wookie seraya membaca Koran terbalik. “di kamar dong”,saut taeyang manja. “ahhh~jangan-jangan aku jadi korbannya , lebih baik aku mencari-cari alasan sebelum aku dijadikan tumbal”,gerutu wookie dalam hati.

“ehem,, ma.. sepertinya hari ini ada tugas dadakan!!”,ujar wookie seraya menyeruput teh buatan istrinya. “mwo? Bukankah kau libur selama seminggu? Kenapa harus bekerja?”,Tanya taeyang sembari mengasah pisau dapur setajam-tajamnya dan mengarahkannya pada wookie. . “aigoo!!itu pisaunya!! Menyeramkan”,gerutu wookie ketakutan ketika taeyang mendekat ke arahnya lalu meletakkan pisaunya di meja.. “jangan pergi deeh pa… mama membutuhkan papa saat ini.. katakan saja pada bosmu kalau kau sedang sibuk menemaniku.  Aku kan sebentar lagi mau mengikuti kejuaraan pegulat wanita sekabupaten ‘BIG BANG’ *ngasal*”,ujar taeyang sembari memijit kepala wookie se kencang-kencangnya. “atatatata mama pikir kepala papa santen? Di remes-remes ampe remuk?”,saut wookie agak bawel. “iya.iya… yang penting papa mau nemenin mama kan?”,taeyang mengedip-ngedipkan matanya hingga bulu mata palsunya lepas. (author mah gaje!!) “iye..iye..”,wookie memicingkan matanya.

 

******************

“papa… bangun doong,, kita mulai latihan yuuk…”,taeyang mengoyak-ngoyakkan tubuh wookie yang tengah terlelap bobok ciang *plaak*. Tapi karna terlalu bersemangat, taeyang membuat wookie terjungkal di lantai. “aaaww..”,wookie mengelus-elus bokongnya yang benjol dan kepalanya yang sakit *ga tebalik yaaa?*.  “mianhae pa..”, ujar taeyang. “iih,, mama mau apa siiih? Papa kan lagi menikmati mimpi indah ketemu khunnie”,ujar wookie setengah sadar. “mwo? Khunnie? Siapa dia? Papa selingkuh yaaa?”,Tanya taeyang agak kesal. “khunnie itu sekertaris bos papa di kantor. Cantiiik banget… ga kayak mama… the kill (baca:dekil), kasar, punya otot lagi.. lain khunnie,, dia cantik,seksi, bersih, wangi.. pokoknya perfect dah… kenapa yaa? Dulu papa bisa nikah ama orang macem mama?”,kata wookie yang masih saja mengigau di bawah alam sadar. “ooohhhh~~ gitu rupanya!!! Nyesel yaa nikah sama mama? Liat aja nanti… mama kasi papa pelajaran!! Heuuh ==”, taeyang pergi entah kemana membiarkan wookie sendirian.

 

======

30 menit kemudian…..

“hoaaaheeem….”,wookie bangun dari tidurnya secara sempurna. Matanya sudah jreng dan pikirannya sudah kembali ke alam nyata. “maa….”,wookie memanggil manggil taeyang. “ommo?”seketika mata wookie terbelalak ketika melihat sosok manusia yang berdiri di hadapannya seakan siap memangsanya saat itu juga. “mama? Mau ngapain bawa pentungan?”,Tanya wookie seraya berjalan mundur. “kita mulai yuuk latihannya…”, ajak taeyang. Wookie terus berjalan mundur..mundur.. dan mundur.. hingga posisinya terpentok di tembok. Taeyang dengan cepat menarik rambut wookie dan mengajaknya ke loteng atas. “Siap-siap yaa…”,taeyang member aba-aba. KRETEK..KRETEK… jari jemari taeyang bersuara. Wookie begitu ketakutan setengah mati hingga gemetaran. “HIAAAATTTTTTTT”,taeyang mulai menyerang wookie dengan bantingan pertamanya. “AAAAAAAAAAA”,wookie berteriak gaje lalu berlari pontang panting ke luar rumah. Entah tanpa di sengaja atau tidak, wookie masuk ke rumah jiyong.

“woe..woe… ngapa lu?”,Tanya jiyong yang keheranan karena melihat makhluk asing masuk ke rumahnya. “eiih kok ada tamu tak di undang?”,Tanya Minnie sembari menggendong gaho dan mengelus-elusnya. “aku numpang ngumpet yaaa… jangan bilang sama istriku kalau aku disini. Arraseo?”,wookie mengedip-ngedipkan matanya ke Minnie. Jiyong yang melihat ini, langsung terbakar api cemburu . (author : kebakaran!!!! Kebakaran!! #plak)

“heuu.. beraninya dia bermain mata dengan istriku!! Awas saja!!”,gerutu jiyong.

 

TING..TOONG… bel rumah jiyong dan Minnie berdering (?)

“annyeong… apa kalian melihat suamiku yang rada-rada gaje masuk kesini?”,Tanya taeyang.

“ohh si wookie”,Tanya jiyong balik. Taeyang mengangguk. “kata wookie, dia mau numpang ngumpet disini. Trus, dia minta supaya kami tidak memberitaumu”,ucap jiyong tegas. “sstt…”,Minnie mendesis. “haha..biar tau rasa dia…. Sapa suruh main mata denganmu!!”,ujar jiyong bangga.

 

“wookieeeeee……………”taeyang berteriak hingga membuat tembok rumah jiyong retak-retak #plaak~kejam amat nii author#

“haduuuh.. gimana nii??? Aku ngumpet dimana niih?”,wookie kelimpungan mencari tempat persembunyian. Ke utara, ke timur, ke selatan, ke barat tapi tak juga ia menemukan tempat yang kiranya cocok untuk bersembunyi dari amukan sang istri. “aha~ aku ngumpet disini saja!!”,wookie masuk ke sebuah kotak yang ukurannya cukup besar dan pas dengan ukuran badannya. “iihh..kok kotak ini bau yaa?”,wookie menutup hidungnya rapat-rapat. “aigooo!!! Tempat apa ini?uughhh~iyeeekk”,wookie berisik sendiri di kotak itu. “mana siih tuu orang?”,ucap taeyang yang berdiri tepat di depan kotak yang di masuki wookie.

“aiihh~ kenapa dia harus berdiri disana?”,gerutu wookie. “aiih~ngumpet dimana siih? Pinter banget nyari tempat persembunyian. Awas aja ampe ketemu!!”,taeyang beranjak dari tempat itu.

“ahhhh~ akhirnya dia pergi juga. Hehehe… hmm,, ngomong-ngomong ini tempat apaan yaa? Kok bau?”,ujar wookie. “itu mah kandangnya gaho..”ujar jiyong yang tiba-tiba datang sembari menggendong gaho. “mwo?!! Jadii?????”, jiyong hanya tertawa lepas begitu juga dengan gaho (?) “udah… pulang sana!! Istrimu di vaksin dulu biar ga galak. Hahaha”,ledek jiyong. “waaahh~penghinaan ni.. tidak bisa di biarkan!!!” . “apanya yang tidak bisa di biarkan?”,ujar taeyang yang secara tiba-tiba muncul. “itu ma,, jiyong ngatain mama anjing!!”,ujar wookie membela diri. “yeee.. sapa yang bilang anjing? Aku kan Cuma bilang perlu di vaksin!! Noh,, si wookie yang ngatain anjing!”,jiyong ikutan membela diri. “ahhh~ kalian sama aja!! Sama-sama ngatain aku anjing!!”,taeyang menjewer telinga mereka berdua. “eehh.. ini karna  salahmu tau!!”,jiyong menyundul kepala wookie. “enak aja.. ini tuh salahmu…”,wookie menarik hidung jiyong. “sudah,, jangan gadoh gadoh.. tak baik..tak baik.. (?)”,saut Minnie.

 

 

 

===to be continue===

 

 

mianhae kalo ni FF terlalu sungguh sangat amat gaje bin pendek..

di tunggu komennya yaa…

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: