RSS

Suami – Suami Takut Istri part. 3

24 Jul

kali ini di part ketiga, aku mau nampilin couple SEYUK..

 

~~~~Hepi reading yaah…..~~~~~

 

“huh… liburan gini enaknya jalan-jalan nih sama istri” seungri duduk di sofa di ruang tamu, setelah selesai mengerjakan tugas rumah. Maklum karena sedang liburan.

“uueek..ueek….” terdengar suara orang yang sedang muntah dari kamar mandi, seungripun  langsung melihat ke dalam kamar mandi, kali aja ada kuntilanak nyasar. Seungri perlahan-lahan membuka pintu kamar mandi. Ternyata eunhyuk ada di dalam.

“ada apa nih sayang??”Tanya seungri pada istri tercintanya itu

“ga tau nih pa, rasanya mual, pusing lagi..”jawab eun hyuk

“telat brapa bulan?”Tanya seungri lagi

“maksud papa?” eun hyuk seperti orang tolol saja.. dia tak mengerti apa maksud pertanyaan suaminya.

“maksud papa, mama lagi hamil ya?”

Eunhyuk hanya memegangi perutnya. Rasanya sungguh tidak enak. Seungri mengajak eunhyuk ke kamar.

“pa.. sepertinya aku mau muntah lagi”eunhyuk memberitahu suaminya itu. “uuueeeeekkk…..”belum sampai di kamar mandi, eunhyuk muntah di wajah seungri*iiyeeekk*

“iih.. mama kok muntah di wajah papa??” seungri mengelap mukanya dengan tisu.

“mian pa, karena tiap mama liat wajah papa, mama teringat akan washtafel. Jadi mama muntah saja di wajah papa” jawab eunhyuk

“iih.. skalian aja wajah papa disamain ama kloset!!”ucap seungri kesal.

“nanti aja pa, mama belom mules, nanti kalo udah mules baru deh mama BAB di wajah papa. Hahaha” eunhyuk semakin menjadi-jadi

“ya sudahlah… nanti kita ke dokter gigi yaa?”ajak seungri

“masa periksa kandungan ke dokter gigi sih??”Tanya eunhyuk

“sapa yang bilang ke dokter gigi? Orang papa bilang ke dokter kandungan kok!”seungri ngelak…

“alaa.. emang mama budeg apa??”

 

 

……..Di dokter kandungan………

Ini adalah kali pertamanya eunhyuk di ajak ke dokter kandungan, biasanya seungri mengajak istrinya ke dukun beranak, sehingga kelihatan katroknya.

“Omo… knapa ada tipi disini? Apa ini? Channel apa ini dok?”Tanya eunhyuk penasaran

“ini bukan tipi buu.. ini monitor USG. Ini juga bukan channel tipi, tapi ini kondisi di dalam kandungan ibu.” Dokter menjelaskan

“omoo.. dokter hebat yaa.. bisa tau isi kandungan saya. Suami saya aja gak tau” eunhyuk heran sekali dengan keberadaaan alat-alat kedokteran tersebut

 

Dokter menjabat tangan seungri, dan berkata “selamat ya pak, bapak sebentar lagi akan menjadi seorang ayah”

“ahh.. yang benar dok?? Waaah~~ trimakasih dok..” seungri injrak-injrak di atas timbangan sampe amperenya erorr, maklum..ini adalah anak pertama seungri dan eunhyuk.

“waah~ jangan terimakasih sama saya. Terimakasih pada yang diatas!!”kata dokter

“wah, dokter tau aja kalo saya posisinya diatas, istri saya di bawah” seungri semakin menggila*plaak

“sayaang… akhirnya kita punya anak juga…”seungri memeluk dan menciumi eunhyuk

“iih.. apaan sih!! Mama gak suka ahh~” kata eunhyuk sambil manyun

“loh kok gitu? Ini kan anugrah.. !”seungri heran akan jawaban istrinya

“bukannya gak mau punya anak, tapi mama gak mau kelihatan punya perut buncit.. nanti image mama sebagai wanita terseksi di kompleks rumah, bakal menurun doong!! Apa kata miss univers??”

“sapa bilang?? Mama malah kliatan seksi kalo perutnya lagi buncit” seungri merayu eunhyuk

“papa boong!! Tuh buktinya si tukinem punya perut buncit, malah papa ejekin babi hutan nyasar”eunhyuk bener2 gak bisa di gombalin

 

……..Keesokan harinya…..

“papa……..” eunhyuk berteriak-teriak ala orang gila..*plaak

“ada apa sih ma?? Teriak-teriak mulu?? ..”kata seungri

Eunhyuk mencari suaminya, dan menemukannya sedang duduk diatas atap rumah, “papa…. Turun doong”pinta eunhyuk

“ada apa sih ma??? Papa lagi sibuk niih… lagi benerin atap yang bocor”seungri enggan turun kebawah menemui istrinya

“ya udah, kalo papa gak mau turun, mama bakal bunuh ni bayi..”eunhyuk mengancam seungri

“eee..ee.. jangan! Iya..iya.. papa turun deh..” seungri pun mengikuti perintah istrinya, seungri takut jika istrinya benar2 menggugurkan bayi mereka

“ada apa ma??”Tanya seungri

“papa…. Mama mau mangga.. pengen ngerujak..”kata eunhyuk. Ini tandanya si eunhyuk lagi ngidam.

“mama ngidam mangga yaa? Nanti papa beliin di pasar”

“gak mau!! Mama mau papa sendiri yang metik dari pohonnya langsung”

“disini kan gak ada pohonnya ma!!”

“ada.. ituuuu..”eunhyuk menunjuk ke arah rumah pak gatra. Pak gatra adalah orang terpelit dan tergalak di kompleks rumah mereka. Pak gatra memiliki seekor  anjing bulldog yang sangat galak.

 

Seungri datang ke rumah pak gatra untuk meminta buah mangganya sebutir*looh*. Baru sampai depan gerbang rumahnya , kaki seungri sudah bergetar dan hampir saja pipis di celana.*lebaay* tapi demi sang istri dan calon anaknya tercinta, seungri akan melakukan apapun.

TING..TONG… seungri memencet bel rumah pak gatra. Pak gatra keluar rumah, dengan wajahnya yang amat sangar. Seungri tambah ketakutan.

“kenapa?”Tanya pak gatra judes

“astaga… tampangnya sangar sekali , mirip seperti anjingnya”seungri berbisik

“apa katamu??”bentak pak gatra. Udah bentak, muncrat lagi!! *Kasihan seungri.. ckckckck

“ee..engga,, saya kesini Cuma pengen minta mangganya sebiji aja..” seungri langsung ke pokok permasalahan

“ooh~~ bilang doong ahh” tiba-tiba logat pak gatra berubah menjadi banci, sambil menoal-noel seungri.

“ayoo..silahkan masuk.. ambil sndiri yaa…”kata pak gatra

Seungripun mengambil mangga di halaman pak gatra.

“iih.. najong!! Di pegang-pegang banci bulldog..”ucap seungri dalam hati

*******************

 

Eunhyuk menunggu lama sekali. Sesekali dia berdoa dan memohon agar seungri digigit anjing pak gatra beneran.

 

Akhirnya seungri pulang kerumah, dan mendapati eunhyuk sedang asik makan rujak buatannya sendiri.

“loh, kok mama udah makan rujak aja sih?? Mama beli ya?”

“iya.. knapa? Mau minta? Nih…”eunhyuk menawarkan suaminya itu.

“aiishhh… tadi minta di ambilin, tapi ujung2nya beli juga kan buah mangga nya!!!”seungri sangat kesal dengan tingkah istrinya.

“sapa suru lama.. orang pengennya skarang!”eunhyuk tak peduli dengan keadaan seungri yang masih emosi, malah asiik menikmati rujaknya hingga tetes terakhir.

 

Siang harinya, eunhyuk meminta seungri untuk melakukan sesuatu, biasalah bawaan bayi..

“seungriii…..”eunhyuk memanggil-manggil seungri yang tengah mencuci pakaian.*malang bener kayak pembantu* *plaak*

“ada apa sih sayang??” saut seungri sambil mengucek-ngucek baju.

“seungrii… aku pengen kamu pake kostum ini!!” eunhyuk meminta seungri memakai kostum monyet yang baru saja di beli dari supermarket. Eunhyuk meminta seungri untuk menghentikan pekerjaannya sementara waktu.

“whaat?? Pake kostum monyet?” seungri bener2 gak percaya kalo eunhyuk ngidam yang aneh2 sperti ini tak sewajar wanita pada umumnya yang tengah mengandung.

“demi bayiku, aku akan lakukan apapun” gumam seungri. Seungri akhirnya menggunakan kostum itu. Walau agak memalukan. Toh juga Cuma make doang kan?? Apa salahnya??

“sayaang… kamu  cocok deh pake kostum itu!! Sama persis seperti  aslinya” eunhyuk meledek seungri sambil melet

“iih… dasar!! Udah kan?? Skarang papa mau copot lagi nih kostum.. sumpek!” kata seungri yang sudah gak tahan.

“yee.. blom..blom!!”eunhyuk langsung mengambil kamera yang ada di kamarnya. “ papa, kita ke kebon blakang yuuk!! Kita potoan disana! Aku pengen di kamar anak kita nanti, ada poto papa pake kostum kayak gini. Lumayan lah pake pengusir nyamuk..” eunhyuk menarik-narik seungri.

“aiishh.. mama!!! Malu-maluin ahh~~ papa gak mau!!”seungri menolak ajakan eunhyuk. Eunhyuk kembali mengancam seungri, “papa gak mau, anaknya aku bunuh nih!!” eunhyuk memukul2 perutnya.

“eee,,,ee,,, jangan!! Iya..iya deh papa mau… kalo bukan karna bawaan orok , papa gak mau”

“udahh..cpetan!! banyak bacoot ahh~~ ayoo… naik ke pohon pisang yaa??” pinta eunhyuk

“ahh~~ disini aja.. lebih enak di bawah pohon aja!! Gak mau naik!!”kata seungri

“naik gak???? Ayoo cpetan naik!!!” eunhyuk kembali melotot

“ii..iyaa…” seungri pun naik ke pohon pisang

“eeh.. jangan Cuma naik!! Gelantungan doong!!”. Seungri akhirnya beneran gelantungan.

“ayo pa… berpose.. satu..dua..tiga…” CKRIIK… “skali lagi pa!!” pinta eunhyuk

“satu..dua..tiga…” BRUUUK…..

Pohon pisang yang di panjat seungri ambruk.. karna gak kuat nopang badan seungri. “auu… dasar pohon pisang sialan!!” seungri mengerang kesakitan

“hahahaha”eunhyuk tertawa bahagia.. *plaaak*

 

Malam hari sebelum tidur, seperti biasanya eunhyuk dan seungri selalu main tebak-tebakan.

“papa.. main tebak-tebakan yuuk!! Kalo papa menang, papa boleh melakukan sesuatu ke  mama, tapi kalo papa kalah, besok papa panjat pohon pisang punyanya mas karto! Gimana??”eunhyuk menantang seungri

“ahh~~ sapa takut” jawab seungri, seungri dengan pedenya menerima tantangan eunhyuk, karena selama ini eunhyuk selalu kalah dalam tebak-tebakan. Ia yakin dan optimis kalau dia akan menang lagi.

“oke kita mulai!! Siap?” Tanya eunhyuk

“siap doong, papa kan suami siaga!!”

“oke, nah skarang pertanyaannya, kenapa bayi kalo lahir pasti ada rambutnya?? Ayo??” Tanya eunhyuk

“ahh gampang!! Karna udah takdir kan??”jawab seungri pede

“salah!!”saut eunhyuk

“mm.. tunggu bentar! Mm.. pasti karna ibunya selalu makan lidah buaya kan??” jawab seungri lagi

“SALAH” saut eunhyuk lagi

“trus apa doong??” Tanya seungri

“mau tau??? Beneran mau tau???”. Seungri mengangguk

“sini pa, mama bisikin!!” seungri mendekatkan telinganya ke eunhyuk

“jawabannya karna di dalam perut seorang ibu tidak ada tukang salonnya. HAHAHAHA” eunhyuk kali ini berhasil bikin seungri kalah taruhan..

“hayoo..papa kalah!! Papa kira mama masi tolol kayak dulu ya!! Nah, besok siap2 manjat dan gelantungan di pohon pisang yaa?? Mama mau siapin kameranya skarang! Asiik… ada tontonan topeng monyet gratis nih besok!! Hahaha”

Seungri langsung menutup telinganya dengan bantal, tidak mau mendengar kekalahannya..

 

**********TO BE CONTINUE**********************

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: