RSS

Suami-Suami Takut Istri part. 2

05 Jul

Jadi udah di putuskan bahwa di part ini, aku mau bikin ff dari couple Tochul…

Letscikedot..

ToChul (TOP dan Hee Chul) adalah satu-satunya pasangan suami istri terkaya di kompleks rumah mereka. Lihat saja pakaian yang mereka kenakan, sangat elegant dan glamour. Perhiasan yang dikenakan hee chul juga sangat berlebihan. Dia menggunakan 10 cincin sekaligus di jari-jari indahnya. Sungguh sangat berlebihan bukan???

Dari luar, TOP terlihat gagah dan tampan tentunya. Hingga banyak wanita yang terpikat padanya. Tapi entah mengapa TOP bisa menikahi hee chul yang terkenal galak dan sadis seperti mak lampir*di lempar beling sama petals*. TOP selalu saja di tindasnya, mungkin karena rasa cinta TOP yang sudah terlanjur melekat pada hee chul, TOP rela saja kalau ditindas istrinya. Seperti kata pepatah, “kalau cinta sudah melekat, tai kucing rasanya nikmat, senikmat coklat” *iyeek*

Dari pernikahan mereka, telah menghasilkan 3 ekor anak *loh*. Diantaranya kibum(17th), hankyung(15th) dan onew(3th). Mereka bertiga menuruni sifat kedua orang tua mereka, kibum polos sepolos ayahnya, onew selicik ibunya dan hankyung se geje author..*plaak*

Suatu hari , saat liburan……….

“papi….. cincin mami mana???” teriak hee chul yang baru saja selesai mandi dan hanya menggunakan handuk serta showercup yang masih dikenakan di atas kepalanya.

“apaan sih mi?”TOP masuk kekamar sambil membawa gunting rumput, berpakaian ala kampung, menggunakan kaos kutang dan memakai sarung gajah duduk.

“cincin mami mana??”hee chul melotot hingga bola matanya hampir keluar.

“loh.. mami taro dimana? Papi kan ga tau!!”

“tadi mami jejerin diatas meja rias! Tadi masih utuh 10 kok.. si kuning, si merah, si hijau, si biru, si hitam, si coklat, si ungu, si abu, si pink, nah.. si putih ilang… itu kan mas kawin yang papa kasi waktu kita nikah pi! Kalo sampe ilang, mami bisa rugi besar!!” hee chul shock plus panik .

“udahlah mi, kalo udah ilang, mau digimanain lagi??”TOP menenangkan

“aiissh….” CTAAK.. jitakan tepat mendarat di atas kepala TOP.

“aiishhh… knapa sih mami ?? toh juga papi yang belikan dulu!!” TOP mengelus-elus kepalanya yang kena jitakan

“emang papi yang beliin!! Tapi kan ngutang!! , coba deh papi inget-inget lagi kejadian saat kita menikah!!” pinta hee chul

FLASH BACK………

“Saya terima nikah dan kawinnya HEE CHUL binti BINTILAN dengan seperangkat kompor beserta gas elpiji 3 kg dan cincin imitasi putih seberat 0,5 gram dibayar NYICIL” TOP mengucapkan ijab Kabul di hadapan penghulu, wali dan saksi.

“bagaimana saudara-saudara? SAH?” Tanya penghulu

“SAH… SAH..” para saksi menyatakan pernikahan ini sah..

BACK TO STORY…

“inget gak pi?” Tanya hee chul

“iyaa.. papi inget kok!!” jawab TOP

“nah kalo inget, knapa utang cicilannya gak di lunasin?? Tiap hari tu tukang tagih kesini buat nagih. Saking keselnya , ya udah mami yang lunasin pake uang mami.” Hee chul tampak kesal.

“mami.. mami.. liat nih.. bagus yaah??” onew memperlihatkan sesuatu pada maminya

“mami.. aku bica culap..” onew kecil mulai meniru adegan sulap di tipi. Dia menggigit sebuah cincin putih milik hee chul. Bola Mata hee chul hampir keluar untuk kedua kalinya.

“TIDAAAAAKKKK… jangan makan cincin mami!!!” teriak hee chul histeris.

“papi… ambilin dari mulutnya onew pi!!” pinta hee chul

“onew sayang, sini nak , kembaliin cincin mami yaa.. jangan di makan cincinnya..” TOP meminta dengan halus

“ga mauu… pokoknya mau main culap..”Onew menolak sambil melet “week”

“iih.. anak bandeeel!! Nanti papi cubitin loh!” TOP memarahi onew

“HUUAAAA……… “ onew menangis sekencang-kencangnya

“papi…!! Anak kecil kok di bentak gitu sih?? Nangis nih jadinya!” hee chul memarahi TOP balik, lalu menggendong onew.

“sini nak, jangan nangis yaa.. cup..cup.. anak mami ganteng deh.. jangan nangis lagi yaa??” hee chul mulai menenangkan onew. Onew tampaknya mulai tenang saat berada di gendongan maminya.

“sebagai hukuman karena papi udah buat anak kesayangan mami nangis, papi urusin tuh ayam mami di kandang di halaman belakang!! CEPEET!!” perintah hee chul

“ii..iyaa mi..” TOP pun pergi ke halaman belakang dan langsung mengerjakan tugasnya. TOP memandikan ayam-ayam milik hee cul dan memberinya makanan. Ayam-ayam hee chul susah banget di mandiin, jadi TOP pada basah kuyup.

Malam Harinya … di atas ranjang..

“papi.. pijetin kaki mami doong… mami sangat kecape’an nii!!” pinta hee chul manja

“aduuh mi, papi juga lelah abis ngurusin ayam-ayam mami seharian. Secara ayamnya gak Cuma seekor ato 2 ekor, tapi 50 ekor sekaligus!!”TOP menolak

“ooh,, gitu yaa??? Yaa udah, malam ini mami gak akan kasi papi jatah!! Papi tidur aja sama ayam-ayam betina yang masih perawan di kandang sana!!” hee chul marah-marah gak jelas

“idiih… mami kira papi ayam jantan mau kawin apa??” Tanya TOP merasa tersindir

“ iaa.. kenapa? Gak terima?” hee chul mengeluarkan jurus bogeman. BLEETAAK.. TOP kena bogeman mantap dari sang istri.

“auu.. sakit mi!!”TOP mengerang

“bodo amat dah.. sana keluar! Mami gak mau tidur ama ayam jantan yang mau kawin!” hee chul mendorong TOP hingga tersungkur di bawah ranjang.

BRUUK…

“hahaha.. papi nyungsep..!!” hee chul tertawa lepas

“iih.. ini gara-gara mami tau gak!!” TOP kesel ga jelas sambil memegangi jidatnya yang ke pentok di lantai.

“jadi??? Mau mijetin gak ni??”Tanya hee chul skali lagi

“iya.. iya…” TOP pun memijati kaki hee chul , sampai hee chul tertidur pulas.

“mi..mami..”TOP berbisik untuk membangunkan hee chul.

GROOK….GROOK…GROOK. Hee chul tidur ngorok

“idiih.. mami ngorok.. OMOO~~ mami ngiler di bantal papi!!” TOP kaget melihat di bantalnya sudah terbentuk benua Eropa.

“aiish.. ya sudahlah tidak jadi minta jatahnya!”TOP mengurungkan niatnya.

Jam menunjukkan pukul 2 dini hari…

TOP dan hee chul tertidur pulas. Hee chul benar-benar tidak bisa tidur dalam posisi yang benar. Posisi tidurnya bagaikan bumi berputar. Saat TOP sedang asiknya bermimpi, tiba-tiba ada suara yang cukup keras di sertai bau tak sedap. BRUUTTTHH…..

TOP terbangun, saat membuka matanya, dia melihat pantat hee chul tepat ada di depan hidungnya.

“OMOO~~ bau sekali!! Ihh.. mami kentut!! Siaal… !! knapa tepat di hidung papi sih kentutnya??” TOP bangun lalu memukul pantat hee chul. TOP pun akhirnya memutuskan untuk tidur di ruang tamu.

*********TO BE CONTINUE********************

Maap yaa.. authornya yang buat ni ff aga stress.. jadi mohon di maklumi ffnya gila sangath..

Mohon komennya… YANG GAK MAU KOMEN, AKU CIUM..*Looh*

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: