RSS

Suami-Suami Takut Istri part. 1

05 Jul

dari judulnya, pasti udah tau bahwa semua pemainnya sudah pada berumah tangga..

cast:

Couple::::::

1. Jiyong n sungmin= jimin

2. Taeyang n ryeowook= tawook

3. Daesung n lee teuk= datuk

4. seungri n eunhyuk= seyuk

5. TOP n hee chul= tochul

nb: member big bang jadi nampyeon(suami)

member suju jadi anae(istri)

part.1 menceritakan tentang couple JIMIN

“Papa………….” Teriak seorang yeoja dari arah dapur. Jiyong masih saja tertidur lelap.

BYUUURRR…. “sepertinya aku bermimpi kalau rumah ini banjir”, ucap jiyong dalam keadaan merem.

“papa………..” teriak yeoja itu di telinga jiyong. Jiyong langsung terbangun dan langsung sadar bahwa dirinya basah kuyup setelah di siram istrinya, umin.

“aduuh ma, knapa pagi-pagi gini udah teriak-teriak gitu sih!! Papa gak tenang nih tidurnya!”

“heh.. udah jam brapa ini??? Bangun cpet! Dasar suami malass!!” kata umin

“iyaa ampun ma.. ini kan hari libuur.. papa boleh doong tidur ampe siang.. papa capek nih..”

“apa??? Mau tidur ampe siang??? Enak banget yah!!*sambil jewer telinga jiyong* istri capek-capek ngerjain tugas rumah sendirian, papa malah asik-asikan tidur!” kata umin

“aduuh ma, ampuun ma…”rintih jiyong

“ampun??? Mau di ampunin?”Tanya umin

“iya ma, lepasin doong ma.. sakit nih telinga papa…”

“oke.. kalo gitu papa bantuin mama hari ini.. hari ini mama mau adain arisan dirumah, jadi papa tolong kepasar beli kue sama beli keperluan yang lain.” Perintah umin.

“iaa,, papa mau blanja, asalkan mama lepasin dulu jewerannya!”

Umin pun melepaskan jewerannya lalu berkata, “nah, ini duitnya.. dan ini daftar belanjaan yang harus di beli”

“ busset dah… ini daftar belanjaan ato spanduk yaa?? Panjang bener…” jiyong kaget karena daftar belanjaannya puaanjang bener sampe 3 meter.

“udah cpetan sana kepasar! Keburu siang .. nanti dagangnya semua tutup!”

“ma, kunci mobil papa mana?” jiyong meminta kunci mobilnya.

“ohh~~ hari ini papa naik motor aja yaa..! motornya di bawa sama taemin ke kampus. Kasian dong pa, masa anak kuliahan bawa sepeda ontel, mana rantenya lepas lagi.. malu doong sama pacarnya di kampus!” jawab umin

“trus , kunci motornya mana??”

“adu pa, mama lupa.. motornya di bawa shindong tuh ke proyek” jawab umin lagi

“laah… trus papa naik apa?”, jiyong terlihat kesal

“jangan-jangan……………….” Pikir jiyong

“nah,, seperti biasanya.. papa mau gak mau harus jalan kaki ke pasar, ato ngojek aja!”usul umin

“omoo?? Ojek??? Mana ujan, ga ada ojek, becek*ala cinta laura*”

“protes aja nih papa!! Udah cpetan!!” umin mendorong badan jiyong keluar, layaknya mengusir.

“iih.. mama,, tunggu bntar napa??? Liat dong papa masi pake kaos kutang ama boxer! Mama mau papa di perkosa ama cewe-cewe di luar sana??”jiyong masuk kedalam kamar dan mengganti bajunya.

2 menit kemudian….

Jiyong keluar dari kamar dan langsung pamitan ke pasar, “ma.. papa k pasar dulu yaah… muuah” jiyong mengecup kening umin.

“pa… papa lupa yaa?”Tanya umin

“lupa apanya ma? Perasaan udah komplit” jawab jiyong

“ituuh… masa sebelah pake sandal, sebelahnya pake sepatu?? hahaha” umin mentertawai suaminya

“lagi tren ma….” Jiyong ga peduli lagi sama penampilannya, jadi apapun yang terjadi.. YASUDAHLAH…

“hati-hati ya pa… jangan sampe….” Belum selesai umin berbicara, tiba-tiba jiyong nabrak tong sampah yang bauu banget yang nangkring di depan pintu rumah.

“jiahahahaha… papa..papa.. kan udah dibilangin,, harus hati-hati…” kata umin sambil tertawa sengakak-ngakaknya*bahasaku euuy*

“iih… tong sampah sialaaan…” teriak jiyong kesal, lalu menendang tong sampah itu. Maksud hati ingin menendang, tapi malah kakinya yang kesakitan karna menendang tong sampah yang terbuat dari beton..

“auuu… auu..auu…” jiyong memegangi kakinya yang berasa sakiit sekali *pastilah*

“ye elah papa, itu kan tong sampah dari beton, jelaslah kaki papa kalah.. ya udah, papa masuk aja yaa.. biar aku aja yang kepasar.. ayo…” umin membantu memapah jiyong masuk kedalam rumah.

“papa duduk di sini yaa.. mama mau ambil kompres dlu.. kayaknya kaki papa bengkak deh.. bentar yaa..”umin perhatian banget ke suaminya

5 menit kemudian….

Umin datang membawa sebaskom air untuk mengompres kaki jiyong…

Umin meletakkannya di bawah kaki jiyong. Lalu umin pergi ke kamar untuk mengambil obat-obatan di kotak p3k.

Tiba-tiba..

“auu panas…panas….” Teriak jiyong, umin pun langsung kembali ke ruang tamu untuk melihat keadaan.

“mama… panas….”teriak jiyong lagi.

“ckckckck, papa ngapain masukin kaki ke dalam baskom?? Udah tau tu air, air panas..!”

“knapa mama gak bilang kalo ni air panas?? Papa kira air es tau…”

“wah… sapa suru ga nanya?? Main masuk-masukin kaki ke baskom aja!! Udah tau airnya beruap, pasti panaslah…” jawab umin tetep bela diri

“lagi-lagi papa di salahin…”jiyong ngambek

“emang salah papa kok.. yeeee…. Ya udah papa diem aja. Biar mama yang ngurus smuanya. Papa emang ga becus di suru kerja ahh~~” ucap umin

“udah sial, kena sial ,ktiban sial, sialaan lo!!” jiyong marah-marah ga jelas. Umin hanya tertawa melihat kekonyolan suaminya hari ini.

To be continue….

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: