RSS
Galeri

® Ujian Nasional versi TEEN TOP ~ CAP,L.joe, chunji, riki, changjo, niel ®

28 Mar

NO COPAS ND DON’T BE SILENT READERS!!

Tittle : Ujian Nasional
genre : comedy
cast : all member TEEN TOP
other : shindong n hee chul suju
supported by : samsung corbie, nokia life tools.
length : oneshoot
~ ujian nasional merupakan salah satu syarat kelulusan bagi siswa yg akn masuk ke bangku SMP, hal ini juga b.laku pada siswa SD TEEN TOP. Jumlah murid kelas 6 d SD ini adalah 6 org. Sbut saja Changjo,Riki, Niel, C.A.P, L.joe dan chunji. Mreka berenam sangat kompak, kompak ga blajar,kompak nyontek dan kompak ngibulin pengawas saat ujian.
TENG . . TENG . . TENG Bel sekolah berbunyi,tanda para siswa harus msuk kLas utk memulai ujian.
“haduh,, sapa yg uda bwa contekan?”,changjo kelimpungan di dlm kelas karena ia duduk tepat di depan meja pengawas. “tenang,aku uda bwa! Dan aku yakin kita pasti lulus”,saut riki yang mengeluarkan secarik kertas yg panjangnya 3 meter dan di letakkan di spatunya. “lah,panjang bener? Ngapain repot2 pake kertas?pan uda ada hape! Ini dia,samsung corbie!”,l.joe memperlihatkan hapenya sperti iklan di tipi. “apaan tu samsung corbie?jelek amat ah! Mending hapeku, nih kenalin, nokia life tools!”,ejek niel. “heh,kalian brisik, mending mikir pake otak!”,saut CAP yang tengah menggetok2an pensil di kepalanya. Dari tempat duduk yg paling blakang, terlihat chunji tengah komat-kamit kayak mbah dukun. “ya! Apa yg sedang kau lakukan?”,tanya changjo dari ujung depan. “kau tak lihat? Aku tengah berdoa pada dewa,supaya d trunkan dewi kwan im *bner ga tlisan.ny?*”,jawab chunji sembari melanjutkan komat-kamitnya yg ga jelas.
KTEPLOK,KTEPLOK,KTEPLOK.. Suara langkah kaki menderap di luar kelas. CKLEK, pintu kelas smakin terbuka,ternyata pengawas sdh dtg.
“pagi anak2..”,sapa seorang pengawas berbdan tambun. “pagee pak genduut!”,saut riki lantang kyk kereta api yang ga putus2 (?). L.joe dan niel membekap mulut riki. “pagi pak! Oia pak, jangan di dengerin ni si riki! Biasalah, orangnya kan ga bisa boong!”,ucap niel. “jadi maksudmu, saya ini benar2 gendut?”,ucap pak shindong sambil melotot, metungked bangkiang *berkacak pinggang mksudny*
“udah,udah, mau dimulai ga ni ujiannya?”,tanya bu hee chul. “kalo perlu, ga usah di lanjutin bu!”,jawab riki sambil ngupil. “ahh, jangan di dengerin si riki bu! Kita mulai skarang aja ujiannya!”,perintah pak shindong pada bu hee chul. “ne,arraseo”, jawab bu hee chul lalu membagikan lembar jawaban pada masing2 siswa. Setelah membagikan lembar jawaban, pak shindong memerintahkan semua siswa untuk mengerjakannya. “ya anak2,skarang silahkan di kerjakan”. “pak, apanya yg mau di kerjakan? Soalnya aja belom di bagiin?”,ucap chunji. “oh,,belom ya? Hehe mian ya anak2!”,ucap pak shindong nyengir kyak kuda *di tabok ELF*.
“waduh, soal apa ini? Angka semua! Cuma option.ny aja yg ada A,B,C,D.nya”, ucap changjo yang baru melihat angka2 betebaran di kertas ujian. Beda halnya dengan l.joe, ia mengeluarkan samsung corbienya begitu juga dgn niel yg mengeluarkan nokia life toolsnya secara diam2, sedangkan CAP, malah asik ngegambar wajah pak shindong. Dibuatnya gambar anjing buldog yg lagi nyengir. *jahat bgd ni si CAP*. “dewi kwan im, bantu saya..bla..bla..bla..”,chunji masih saja komat-kamit di belakang.
20menit kemudian. . . . “haduh,dari tadi jawaban.ny ga ktmu2”,ucap riki semabari mengulur-ulur kertas di sepatunya. “anak2,ibu mau ke toilet sbentar. Kalian kerjakan soalnya baik2 ya!”, ucap bu hee chul. “iya bu guruu..”
“heh, liat tu, pak shindong tidur sambil mangap!”,ucap l.joe menunjuk ke arah pak shindong. “ayo,kita jalankan misi kita!”,ucap riki bersemangat. Semuapun setuju.
CAP, riki&niel berjalan ke toilet lalu mengunci bu hee chul di toilet. Sedangkan L.Joe,chunji &changjo membereskan pak shindong. Changjo menutup mata pak shindong menggunakan kaos kakinya yg panjang kyk kaos kaki pemain bola, sedangkan L.joe menutup telinga pak shindong menggunakan earphone dari samsung corbie miliknya.
“yes,berhasil..berhasil..horee”, l.joe dan changjo menari-nari ala dora dan bots.
“ayo,panggil yg lainnya”,perintah chunji. “ne..”,changjo pun memanggil ketiga kawannya itu. Dan mereka masuk ke kelas dgn santainya.
“gimana nich, ada yang bisa jawab ga? Mumpung pak shindong ma bu heechul lg ga bsa ngawas ni”,ucap chunji. “kita sms aja temen-temen di SD infinite! Mreka kan pinter-pinter! Apalagi ada sung yeol di situ!”,seru CAP. “ahh~kau benar juga CAP! keCAP emang pinter!”,ucap niel sambil ngelus2 kepala CAP. “Eh, sembarangan ente! Manggil2 keCAP! Ente noh yg kudaNIEL.hahaha”, CAP dan Niel ejek2an. Maklum anak SD!
Niel langsung mengambil hapenya dan mengirim pesan pada sung yeol.
‘SUNG YEOL, BERITAU AKU, KELIMA JAWABAN DARI SOAL-SOAL UN INI!’
tak lama kemudian, sung yeol membalasnya.
‘B,A,D,A,C’
“wah, jawaban.ny BADAK! Sama wujudnya kayak pengawas kita. Hehehechul”,riki meledek pak shindong.
“ne,ne, ayo cepat ditulis, biar cepet di kumpul.”,ajak CAP sebagai ketua kelas. “ne,”,semuanya pun mengumpulkan hasil pekerjaan mereka.
“ayo skarang kita pulang!”,seru l.joe sembari menenteng tas.nya. “trus bu hee chul?”,tanya chunji. “ahh,ga usa di pikirin, dia kan uda gede, uda bisa jaga diri. Ntar juga manjat pintu toilet. Sapa suru ke toilet pas ngawas? Hahaha, ayo,lets go!”, changjo memprakarsai. Tanpa pikir panjang mereka mengikuti arah2an changjo yang ga bener. Mreka pulang dengan riang gembira sambil nyanyi2 sayonara..
Lalu, bagaimana nasib pak shindong dan bu hee chul?
“tolong,olong,long,ong,ng,g”,bu hee chul berteriak2 tapi tak ada yg mendengar.
Pak shindong? Ia malah tetep tertidur pulas sampai batas waktu yg ga di tentukan. Hahaha
-END-
gimana? garing yaah? moga bisa menghibur chingudeul yang lg stres mikirin UTS/UN… (apa hubungannya?)

COMMENT PLEASE!

gomawo..
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 28, 2011 in ALL FANFICT, FRIENDSHIP, HUMOR, ONESHOOT

 

Tag: , , , , ,

2 responses to “® Ujian Nasional versi TEEN TOP ~ CAP,L.joe, chunji, riki, changjo, niel ®

  1. Riske Muzanti

    Agustus 3, 2011 at 12:54 pm

    kekekeke…lucu kok gak garing…bikin lagi ya aututor..🙂

     
  2. Zahra Dhika

    Agustus 3, 2011 at 12:54 pm

    hahaha sumpah ngakak gue bacanya😄 bagus kok bagus^^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: