RSS
Galeri

T.Cuz N OnyEt MenCarI cInTa … Cuplikan !

10 Mar

ZingYobe Production Fanfict

MEMPERSEMBAHKAN

………………………………………………………………………………………………………

 

Tittle    : T.cuz n Onyet Mencari Cinta

Genre : HummoRomance

Cast     : All M ember BIG BANG n SUPER JUNIOR ,, Include 2 Author (no surcharge) hhe

Author : Jha Aya-Ntee (Aya YongRa)     : Park Hye Soo

: Hime Byeolbic Purwasari          : Kim Tae Chu

 

Disuatu  kisah, di kerajaan yang besar, terdapat seorang putri yg termenung diam, memandang taman bunga yang indah.
“putri hye soo”, panggil seorang gadis dari taman tersebut…
“tae chu ah~”,hye soo menengok ke arah suara.. Lalu ia bangkit dari lamunannya dan berlari kearah gadis yang di sebutnya tae chu.. “hye soo ah~ berpelukan!!”,tae chu melenggangkan kedua tangannya dan memeluk putri hye soo sahabatnya. “hye soo~ah, kenapa bengong sendiri disini?, ntar kesambet loh.kajja ikut bersama ku”, tae chu menarik tangan sang putri dan mengajaknya ke taman yang indah, menghampiri beberapa pucuk bunga yang mulai bermekaran indah…

***
“wah, indah sekali!!”,hye soo menciumi setiap pucuk bunga yang ada di sekelilingnya. “ne,, lebih indah jika ada lebahnya!”,sahut tae chu..
UING..UING..UING..
Lebah-lebahpun bermunculan. “aigo! Omona! Lariii”,hye soo mengangkat roknya tinggi-tinggi dan berlari meninggalkan tae chu yang mematung di sana. “awas!!”,seorang namja mendekap tae chu agar terbebas dari sengatan lebah. “gwenchanayo???” tanya namja itu kepada taechu yg masih mematung.
hyesoo pun datang untuk melihat keadaan taechu.
“tae chu-ah, gwenchana yo?”, tanya hye soo ngos ngosan.
bukan mematung lagi, kini taechu pingsan tanpa sebab. “hwah, tae chu ah, sadarlah! Woe-woe, dagang es magnum lewat!”,ujar hye soo sambil menepuk-nepuk pipi tae chu. Tapi naas, tae chu tetap tak sadarkan diri. “yya, namja mohak,,bantuin angkat dong! Pingsan ne!”,perintah hye soo pada namja yang mendekap tae chu tadi. “mwoya??Ada tandu gak?Mana kuat!”,namja itu mengelak. “ya, ada apa ini? Ribut-ribut?”,tanya seorang namja berpakaian lengkap ala pengawal. “taechu pingsan! cepat bawa dia ke dalam istana!” perintah hyesoo yang kian memanik. namun tiba2 “aigo, kepala ku.. serasa habis nonton konsernya bigbang, pusing amat.” seketika taechu sadar. “ah,syukur dia sudah sadar, jadi tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra”,ujar namja berambut mohak itu. “aigo.. omona.. hyesoo ah, siapa namja mohak ini??” tanya taechu, sambil masang wajah kesal kepadanya…

“hah? Aku tak tau..sepertinya dia tukang sol sepatu keliling.. Lihat saja nama dadanya SOL!”,hye soo menunjuk nametag namja mohak itu. “aigo, bukankah di depan gerbang kerajaan sudah terpampang jelas tulisan tukang sol di larang masuk ya? apa kurang besar”, sindir taechu.
“maaf putri memotong pembicaraan anda, putri dipanggil baginda raja.” potong namja berpakaian rapi.
‘ku temui 2 namja aneh pagi ini’ pikir hyesoo.. Putri hye soo dan tae chu pun masuk ke dalam istana menghadap baginda tabi dan ratu victory. “ada apa ayahanda memanggilku?”,tanya hye soo. “begini, umurmu kan sudah 25 tahun, bagaimana kalau kau segera menikah saja!”,ujar raja tabi. “tapi ayahanda, hyesoo belum mau menikah, lagi pula hyesoo belum menemukan namja yang cocok”, kata hyesoo sambil menatap tajam ayahandanya.
“sudahlah, jangan paksa dia!!!!  lagi pula putri-putri di luar sana menikah saat umur mereka 30-an..”, sahut ratu victory. “mwoya? Apa kata obama kalau putri kita belum menikah?? Umurnya sudah matang untuk berkeluarga,lagipula aku harus mencari penggantiku untuk duduk di tahta ini!”,lanjut raja tabi. “tapi siapa ayahanda? Aku belum memiliki pasangan!”,hye soo beralasan.”ayahanda akan memberikan waktu 1 minggu untuk menemukan namja yang pantas. mulai dari hari ini. ini adalah keputusan ayahanda sebagai seorang raja yang menginginkan putrinya segera menikah. jadi tidak bisa di ganggu gugat.” ujar baginda mantap.

 

TBC to full series

 

Tag: ,

10 responses to “T.Cuz N OnyEt MenCarI cInTa … Cuplikan !

  1. ega victory

    Maret 12, 2011 at 9:16 am

    yya… kapan mo di post??? GAJEEEE

     
  2. ika_dae

    Maret 12, 2011 at 9:30 am

    hahahhaah
    ngakak saya niih.. kajja di lanjuutkan!!!!!

     
  3. Devi_VIP

    Maret 14, 2011 at 6:12 am

    kyaaaa…masa Taeyang oppa q yg ganteng dr ujung rambut ampe jempol kaki di bilang tukang sol sepatu….kejam nian dirimu onnie….kkkkkkkk

     
    • aya yongra

      Maret 14, 2011 at 6:18 am

      hhi.. itu yang buat istrinya sendiri.. LOL
      kabuuoorr… wkwkwk

       
  4. Devi_VIP

    Maret 14, 2011 at 6:24 am

    @aya yongra : yaaa..onnie…..jangan bikin diri ku cemburu.com…..xixixi….taeyang oppa udh janji nungguin aq umur 20 dulu…hohohohho

     
    • aya yongra

      Maret 14, 2011 at 7:43 am

      kyahahaha
      emang saeng udah brapa umurnyahh?

       
  5. Devi_VIP

    Maret 14, 2011 at 3:25 pm

    @aya yongra : bentar 2 bulan lg 13 tahun onnie….hehehe….

     
    • aya yongra

      Maret 15, 2011 at 3:43 pm

      waahh.. masi 13 taun yaa? kayak saeng unnie juga 13 taun..

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: